Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Payroll System & Personalia System (Harga mulai 10 Juta SMARTY HARPA)

Payroll System & Personalia System (Harga mulai 10 Juta SMARTY HARPA)

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
235 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Payroll System & Personalia System (Harga Mulai 10 Juta SMARTY HARPA)

" SMARTY HARPA SYSTEM (Human Resources Attendance & Payroll Integrated System) adalah Solusi tepat guna dan terpadu dalam pengelolaan manajemen kepegawaian, mulai dari Kehadiran, Sistem Payroll ( penggajian) dan Kepersonaliaan karyawan secara cepat, tepat dan akurat. Smarty Harpa System dibuat oleh putra-putri Indonesia dan dipakai oleh perusahaan-perusahaan berbasis Perkantoran, Pabrik, Pertambangan, Retail, Penerbangan, Hotel, Restoran, Outsourcing Company, oil & gas company, Tenant Building, Keuangan, Distirbutor dll.

MODUL-MODUL SMARTY HARPA SYSTEM :

* MODUL PERSONALIA *

- Rekrutmen - Master Database Komponen gaji Karyawan -  Fasilitas dan Inventaris - Penilaian/Personal Appraisal Sistem Scoring - Penghargaan dan Peringatan - Pendidikan dan Training - Jenjang Karir - Managemen Turn over ( berhenti) - Mutasi karyawan dgn update otomatis - Manajemen Cuti ( sisa cuti dapat diuangkan atau tidak) dan lain-lain.

* MODUL PENGGAJIAN *

- Perhitungan gaji (Bulanan, harian, Borongan)  - Pengaturan Periode Fiscal Tanggal Pembayaran Gaji - Master Payslip dapat diupdate sendiri oleh user dan dapat di alokasikan sebagai obyek pajak atau tidak - Setup Master Komponen Gaji - Format Cetak Payslip dapat disesuaikan sendiri oleh user - Multi Company & Multi Currency - Pembayaran Gaji Via Transfer bank - Tersedia Fasilitas Koreksi ( rapel) Gaji - Rekapitulasi Gaji Bulanan & Tahunan - Penghitungan THR dpt diatur sesuai dengan agama, masa kerja dan nilai formulanya & pembayarannya digabungkan dengan slip gaji atau terpisah. - Pehitungan Insentive, bonus, service charge, prestasi dan tunjangan lainnya yg formulanya dapat disesuaikan. - Fasilitas Allowances yang tidak dipengaruhi oleh absensi, nilainya tidak tetap & berbeda tiap bulannya. - Fasilitas Iuran, koperasi dan potongan lainnya.

* MODUL PINJAMAN *

- Jenis pinjaman, periode lama angsuran & dikenakan bunga atau tidak dapat diatur oleh user.

* MODUL MEDIS *

- Tunjangan medis yang disesuaikan dgn status jabatan, marital yang konstanta nilainya berdasarkan gaji pokok, nilai tetap, lumpsum atau tidak dibatasi

* MODUL BPJS *

- Pengaturan jenis BPJS yang diikuti perusahaan (BPJS Kesehatan, BPJS Tenaga Kerja, Pensiun) dan dapat dialokasikan Grup BPJSnya ke tiap-tiap karyawan yang dasar perhitungannya dapat berbeda tiap karyawan.

* MODUL PAJAK PPh 21 *

- Penghitungan Pajak Sesuai Aturan Pemerintah Terbaru - Multi NPWP - Multi KPP - Pengklasifikasi PPH 21 dapat dialokasikan sesuai dengan type jenis pegawainya seperti PTKP (dapat diupdate sendiri oleh user), Jabatan, NPWP, Status Marital. - Penghitungan pajak secara bulanan maupun year to date - Pajak bulanan akan menghitung otomatis sehingga apabila di akumulasi untuk akhir tahun hasilnya tidak perlu penyesuaian lagi sehingga tidak ada selisih bayar. - Perhitungan PPH 21 GROSS UP dan NETT terdapat dalam satu system -Perhitungan SPT MASA bulanan dan tahunan dengan tingkat akurasi maksimum - Terinterface dengan eSPT PPh21

* LAPORAN-LAPORAN *

- Slip Gaji, SPT bulanan dan tahunan, Database pegawai, Gaji pegawai, Pembayaran gaji melalui bank, Absensi Lembur, day off karyawan, Laporan PPh21, Jamsostek, fasilitas, biaya medis, jatah medis karyawan, Laporan penilaian dan training pegawai, Laporan lengkap worksheet bulanan, BPJS dan lain-lain - Modifikasi dan Designed Report

* UTILITAS *

- Multy level user access : modul, jabatan, departemen, cabang (Write, Read, View permodul)
- Multy Company, Multy Currency
- Log User (history user)
- Fasilutas Restore dan Backup

* MODUL KEHADIRAN ABSENSI KARYAWAN *

SMARTY Attendance System mampu mengatur pola shift teratur, tidak teratur, terjadwal, split shift (masuk 2 jadwal dalam satu hari), teaching (shift akademik) dan on demand (bebas). Mampu mengelola 99 type shift kerja , Absensi ( setting multiplikasi, validasi auto lembur, toleransi keterlambatan dan lain-lain). • Alokasi jadwal kerja tiap karyawan ( sekali dilakukan otomatis oleh sistem), Lembur otomatis atau SPL ( Surat Perintah Lembur) baik lembur dijadwalkan di depan atau setelah actual transaksi • Laporan : kehadiran, logdata absensi, total terlambat, jam lembur, jam efektif, ketidakhadiran baik dalam harian maupun bulanan. Import dan export data hasil laporan absensi untuk konsolidasi antar cabang • Akses User : hak akses user terdiri dari Administrator, Operator, Departemen, dan Viewer - Dilengkapi aplikasi penghubung antar muka dari mesin absensi • Compatible dengan mesin finger print merk Fingertec, Digital Persona, Fingerspot, Handkey, Nitgen, HIT Magic, Solution, Icon, dan lain-lain.

* ADDITIONAL MODUL *

- Fasilitas pengajuan cuti dan cetak kehadiran karyawan under WEB BASED
- Fasilitas kirim slip gaji via email

* Tersedia Versi Standard dan Versi Profesional modul dapat dimodifikasi sesuai permintaan dan kebutuhan customer

* Minimum Spesifikasi Operating System & Hardware SMARTY HARPA SYSTEM :

1. Windows XP, VISTA, Windows 7 > keatas & MS Office

2. Pentium 4 Memory 1 GB ( Min Req)

* Reseller & Distributor Welcome *

Tampilkan Lebih Banyak